Produsen & Distributor Thibbun Nabawi dan Herbal

Sehat dengan Sunnah Thibbun Nabawi dan Herbal

Katalog Produk

Katalog Produk ini di update tanggal 14 Maret 2010

KATALOG AGEN
Katalog ini, diperuntukan untuk para agen Nabawi Herba
Format File PDF, tapi bagi yang menginginkan file dengan format Excel bisa menghubungi kami di email nabawiherba@gmail.com
Mudah-mudahan bisa lebih memudahkan agen2 dalam memanfaatkan menghitung jumlah pembelian ketika hendak berbelanja ke kami, tinggal disesuaikan dengan budget, di modifikasi sedikit dengan formula excel untuk menghitung diskonnya, Jadi deh ketahuan belanjanya berapa nanti sesuai budget.
Begitu file nya dikrmkan via email ke kami, Insya Allah langsung kita proses packingnya..
Semoga bermanfaat..
Silahkan download :

Format PDF : Katalog_14Maret2010

Barakallahu fiikum

61 Responses to “Katalog Produk”

  1. Kami sangat tertarik, dan disamping ingin mencoba menggunakan sendiri, kami juga ingin menjualnya kembali di tempat usaha kami. Semoga ada sistem konsinyasi…

  2. ronysetyo said

    Bisa aja Pak jika turut mempopulerkan produk2 Thibbun Nabawi ini.
    Untuk mekanisme konsinyasi.
    Kebetulan saya belum menemukan formula terbaik jika tempat kita berjauhan, kalau berdekatan sih, seperti hal nya masjid di dekat perumahan kami, sudah menerapkan system ini.
    Saat ini kami baru bisa memberikan diskon yang relatif besar untuk pembelian minimal 500,000
    Barakallahu fik

  3. lulu said

    habbatussauda kapsul yang paling bagus yang mana pak?
    mengingat di katalog produk banyak sekali jenis dan merknya..

    # Sebenarnya isi, dan khasiat Insya Allah sama aja,
    cuma untuk produksi Al Ghuroba sudah terdaftar perijinannya di Depkes dan POM. Dan produk ini yang paling diminati konsumen
    Wallahu A’lam
    (ronysetyo)

  4. abu s said

    Salam Pak Rony,
    Bisa nggak kita mendapatkan brosur /katalog dalam bentuk hard copy? Kalo bisa bagaimana caranya?
    Mohon diterangkan modal Rp.500rb itu untuk apa? Untuk menjadi anggota awal atau apa?
    Terima kasih,

    Abu

    # Brosur tiap2 produk gak begitu banyak ke kami, karena kebanyakan begitu brosur datang, sudah banyak diambil/diminta oleh customer yang membeli produk ke kami, apalagi yang membeli untuk dijual lagi.
    Modal 500,000 bukan untuk biaya pendaftaran atau hal-hal lain di luar jual-beli.
    500,000 adalah modal minimal agar mendapatkan discount 30% s/d 45% dari kami.
    Barakallahu fiikum
    (ronysetyo)

  5. Ratna said

    Assalaamu’alaikum, wr.wb.
    Pak, saya mau tanya…katalog di atas kan harganya udah di diskon. Kalu kita beli barang seharga 500rb, itu maksudnya di diskon lagi atau ngga? terima kasih untuk jawabannya.
    Wassalam, wr.wb.

    # Wa’alaikum salam warrohmatullah
    Sesuai dengan slogan kami
    “Berapapun pembeliannya, selalu ada diskon untuk anda”
    Walaupun Ibu beli eceran, Insya Allah kita tetap memberikan diskon untuk Ibu seperti yang tertera di katalog.
    Sedangkan untuk pembelian seharga 500,000 , Kita akan memberikan diskon tambahan sehingga diskon menjadi 30% s/d 45% (bervariasi untuk tiap jenis produk dan jml total pembelian)
    Barakallahu fik

  6. Assalammualaikum,
    Perkenalkan nama saya Ina, berdomisili di Pulau Batam. Insya Allah saya berminat untuk mengkonsumsi beberapa produk yang ditawarkan untuk keluarga kami. Apakah jika saya membeli produk dalam jumlah besar ( untuk stok, kalau perlu bisa dijual lagi), selain mendapatkan diskon apakah bisa bebas biaya kirim juga? kalau tidak saya harus tambah ongkos kirim berapa?
    Terima kasih, wassalam.

    # Insya Allah kita akan berikan discount besar untuk Ibu, apalagi jika memang untuk dijual kembali.
    Mudah2 an Thibbun nabawi makin menyebar dan sunnah Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam tidak asing lagi di tengah2 masyarakat
    Untuk ongkos kirim, sementara ini dibebankan kepada pembeli Bu.
    Barakallahu fik

  7. Agus Taufiq Hidayat said

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saya bedomisili di Bandung, Insya Allah membutuhkan siwak yang berwarna hitam ukurang sedang atau besar.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Wassalam

  8. Thianpong said

    mohon penjelasannya…adikku kena kanker stadium 2 jamu apa yang sebaiknya dikomsumsi untuk kesembuhannya…

  9. Ummu Vanessa said

    akhi, ana mau tanya, putra ana terkena penyakit kulit neorodermitis.

    ana sudah mencoba berbagai macam krem, tapi tidak berhasil.

    dan ana melihat bahwa habatussauda dapat juga menyembuhkan penyakit kulit.

    obat yang manakah kira2 cocok untuk mengobati penyakit kulit putra ana yang masih berumur 1 tahun?

    apakah akhi juga menjualnya. dan berapa?

    jazaakalloh khoir

    mohon informasinya.

    # Anti coba minyak habatussauda dan minyak zaitun.
    Dipakai aja bergiliran atau setelahnya
    Mudah2an Allah menyembuhkan penyakit putra Anti dengan sebab hal ini.
    Barakallahu fik

  10. abdullah said

    ana mau pesan produk2 herbal dr antum, untuk jual lagi, domisili di bandung. kira2 ongkos kirimnya berapa ya /kg-nya. antum bisa kirimkan perincian produk dan besarnya diskon yg diberikan utk produk tsb, serta minimal pembeliannya (maksudnya utk mendapat diskon sekian minimal beli utk produk ini sekian). kirim via email aja. Jazakalloh khair

    #
    Ongkos kirim ke Bdg 15 rb utk 5 kg pertama, kg berikutnya 500
    Ini tarif jika kita menggunakan jasa cargo Dakota

  11. likanty said

    Ass,, ibu saya ( 65 tahun ) mengidap jantung yg jika berjalan sedikit saja jantung terasa sakit & ngos2an. kira2 ramuan apa yg sangat cocok. Apakah ada efek detoksnya & apakah di Pontianak sdh ada agennya? Trimakasih,,,

  12. ronggo said

    Pak, saya termasuk yang mengkonsumsi madu hutan al-Ghuraba’ cukup lama. sekarang produk2 al-Ghuraba’ banyak yang dibajak terutama produk madunya, kemarin saya beli madu hutan dan rasanya beda sekali dan botolnya tidak menggembung. Dulu saya pernah menemukan produk palsu lainnya tapi bungkus plastiknya tidak ada logo al-Ghuroba’nya, sekarang yang memalsu lebih canggih plastik luarnya sudah diberi logo. Atau memang rasanya udah beda. Mohon dikonfirmasi ke produsennya.

  13. Syaikhu Akramuddin said

    terima kasih, saya telah dapat mendownload di website.

  14. Dharma said

    Assalamu’alaikum
    Saya membeli Madu Assyifaa ukuran 1 Kg ada batas kadaluarsa samapai 2010, yang jad pertanyaan katanya kalau Madu asli itu tidak pake kadaluarsa, mohon penjelasan. kebetulan saya senang konsumsi madu, belum habis madu yg ada sudah beli lagi dengan model yg lain.
    Wassalam

    # Ah, kok saya baru dengar ya..kalo madu bagus gak pake kadaluarsa..
    yang saya tahu, salah satu produk yang sudah terdaftar perijinannya biasanya ada tanggal kadaluarsanya pak…
    Cuma memang madu yang bagus adalah madu yang tahan lama, dan madu bisa tahan lama jika kandungannya airnya rendah..jadi gak mudah terfermentasi
    Artinya madu kualitas bagus adalah madu dengan kualitas air yang rendah..bahasa gampangnya yang kental..

  15. erin_babel said

    Ass.Wr.Wb.
    Mohon info, apa ada produk bpk yang bisa membantu saya. Menurut dokter di langit-langit mulut saya (palatum) ada tumor jinak (benigna) sebesar kacang tanah yang harus dibuang. Takut juga karena letaknya yang sangat behubungan dengan syaraf di kepala. Tumor tersebut sudah kurang lebih 2 tahunan saya ada dan tanpa ada keluhan rasa sakit, hanya mengganjal ketika diraba dengan lidah.
    Terima kasih.
    Wassalam..

    # Hanya sedikit sharing info aja, kalo di buku Thibbun Nabawi karya Ibnul Qayyim ada pembahasan bahwa habbatussauda dicampur dengan cuka bisa mengurangi peradangan, termasuk tumor.
    Tidak ada salahnya dicoba..habbatussauda serbuk dicampur cuka..lalu ditaruh di kapas lalu ditempelkan di benjolannya.
    Mudah2an Allah memberikan kesembuhan.
    Barakallahu fik

  16. Yusuf said

    Assalamu’alaikum

    Kami sangat tertarik dengan produk madu, yang kalau kami baca sekilas dari comment yang ada, sepertinya bisa menambah nafsu makan balita. Kebetulan anak kami susah sekali makannya. Apakah madu Mahabbah 3 in 1 bisa menambah nafsu makan si kecil.
    Mohon penjelasannya.
    Terima kasih.

    Wassalam

    # Wa’alaikum salam warrohmatullah
    Alhamdulillah, memang banyak yang cocok dengan madu mahabbah 3 in 1.
    Selain Mahabbah 3 in 1 ada juga produk utk anak lainnya yaitu habbafit dan kid honey
    Keduanya merupakan campuran madu+habbatussauda+zaitun
    Insya Allah selain menambah nafsu makan juga meningkatkan daya tahan tubuh anak.
    Barakallahu fiikum

  17. Aboo Fawwaz said

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Saya ingin mendapatkan informasi dari akhi, kalo untuk ongkos kirim ke Sawahlunto (Sumatera Barat), brapa ya? Saya tunggu info dari akhi secepatnya.
    Jazzakumullah kheir

    Wassalamu’alaikum Warahamatullahi Wabarakatuh

  18. asep syabaruddin said

    assalamua’laikum Wr.Wb
    saya sangat tertarik dengan sari kurma Tamr dan madu kid +royal jelly, yang mo saya tanyakan apa beda antara tamr naturlite dgn ababil trus apa antum punya contoh gambar/botol dari sari kurma dan madu kids klo ada bisa kirim ke email saya,karena saya berniat untuk menjual kembali didaerah kaltim
    syukron sebelumnya

  19. abdul said

    saya ingin menanyakan kepada bapak…apa mungkin istri saya yang mengidap kanker rahim dapat kembali sembuh…kalo bisa apa obat yang cocok buat istri saya….mohon bantuannya……….terima kasih….saya sangat membutuhkan bantuan bapa…….

    # Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu Obatnya ( HR. Bukhari)
    Bapak coba ikhtiar..baik ke pengobatan medis atau pengobatan islami juga..
    Terus terang saya pribadi bukanlah ahli pengobatan, cuma dari beberepa customer banyak yang mencari produk Keladi Tikus, Rumput Mutiara, Temu Putih dan habbatussauda..untuk membantu pengobatan kanker.
    Mungkin bisa dicoba.
    Barakallahu fiikum

  20. jimmy said

    pak kl beli eceran bisa dianter tidak.
    insyaAllah saya mo beli

    # Bisa dikrm via TIKI

  21. Adi said

    Ass wr wb
    Insya Allah sy mau buka toko herbal dan pengobatan bekam di jogja dlm waktu 1 ato 2 bln lg. Mhn info biaya kirim ke jgj,bgmn tehnis pemesanan dan pembayarannya.kalo mmg disini yg plg murah,insya Allah sy mau mengambil dr sini. Apakah jg mdptkan brosurnya?mhn kerjasamanya.
    Smoga Thibbun Nabawi diakui sbg pengobatan utama di Indonesia dan seluruh dunia..bukan hny sbg komplementer atau alternatif. Amin
    wass wr wb

    • ronysetyo said

      Katalog Produk terbaru udah ana kirim via email.
      Alhamdulillah sampai saat ini kita telah mendistribusikan lebih dari 350 jenis produk dari berbagai macam produsen.
      Untuk ongkos krm, Insya Allah kita bisa berikan gratis ongkos krm utk pembelian minimal 2 juta.
      Jika kurang dari itu (masih di atas 1 juta) Bapak tinggal bayar 20,000 aja sisanya kita subsidi nanti Insya Allah
      Diskon tergantung jumlah pembelian, sudah ana berikan via email atau bisa di download di http://www.r-syifa.com
      Barakallahu fiikum

      • eka said

        Asalanualaikum. Afwan ana Eka dr Palangkaraya..sdh bbrp bln ini ana jual herbal tp trkndla dpengiriman brangx n mslh hrga. ana biasa psan itu lambat proses penangananx. Ana lht untk hrga d nabawi herba lbh murah… ana puxa rncna buka toko herbal n ambl brng d sni. Untuk ongkirx gmna? Apa bnr blnja d ats 2 jt grtis ongkir?

  22. muzakkir said

    Assalamu’alaikum WARAHMATULLAHIWABARAKATUH

    Saya berminat menjadi distributor, bagaimana caranya? dan tolong di kirimkan katalog lengkap (beserta gambar) ke alamat email saya
    JAZAKUMULLAHA KHAIRAN KATSIRA
    Wasalamu’alaikum WARAHMATULLAHIWABARAKATUH

    # Udah kt krm katalog produk via email

  23. abu ahmad said

    Assalamualaikum semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan keberkahan buat kita semua dan selalu menjaga kita untuk bisa berjalan diatas sunnah

    # Barakallahu fiikum

  24. dr_catur said

    assalamualiakum, saya cm mw tanya kl pemebelian di atas 100rb, apakah bisa pesen dikirim ke jogja dan ongkos pengirimannya berapa?

    # Bisa aja, ongkos krm 12 ribu per kg.

  25. ari said

    assalamu alaikum, tolong kirimkan katalog produknya, ana berminat jadi distributor di daerah sayasyukran

    # Udah dikrm..
    Barakallahu fiikum

  26. ari said

    Assalamu alaikum, ana mau pesan produk2 herbal dr antum, domisili di malili, kab luwu timur, sul-sel kode pos 92981. kira2 ongkos kirimnya berapa /kg-nya. sekalian kalo ada brosur produk dari produsen tolong dikirmkan via email aja. Jazakalloh khair

  27. Noor said

    minta tolong dikirimi katalognya
    soalnya download sering gagal

    # Sudah ana krmkan via email..

  28. kevin said

    Assalamualaikum.

    mau tanya nih pak,
    HABBATUS SAUDA itu obat suplemen ?

    dari TEGAL.

    Wassalamualaikum.

  29. Fandi said

    Ass…
    Saya tertarik dgn obat tetes mata OTEM,kira2 di daerah cirebon udah ada yg jual ga ya?klo ada dmn?
    Oya satu lg klo obat tuk menaikkan berat badan apa ya?coz saya susah sekali gemuk padahal nafsu makan saya besar?mohon penjelasannya… Thanks

    # Silahkan dicari di toko2 buku muslim daerah Cirebon..Insya Allah dijual..
    atao pas ada kajian biasanya da yang jual di lapak2

  30. ophie said

    assalamu’alaikum wr wb

    PAk Rony, bisa tolong kirimkan katalog produknya via e mail?
    berapa diskon maximal yg didapat kalau saya mau jadi distributor? minimal belanja berapa ya?
    bgmn cara pembayarannya? harus lunas dulu barang dikirm atau bgmn. saya agak trauma krn pernah ketipu 2 jt dr order via internet.
    saya berada di DUri-riau.

    wassalam

    # Insya Allah kami amanah..
    Alamat kami jelas…bisa di googling juga apakah ana seorang penipu🙂
    Alhamdulillah kami sudah malayani ribuan customer..dan 100% semua barang yang kita krmkan sampai di tempat dengan aman…
    Alhamdulillah
    Silahkan order dalam jumlah sedikit dulu…misal 500,000 dan dibuktikan dulu pelayanan kami..:)
    Barakallahu fiikum

  31. musliadi said

    assalamu’alaikum

    Bismillah, afwan, ana ada rencana membuka Toko yg menjual Thibun nabawi, buku dan pakaian ikhwan, ana kesusahan dalam mendesain tokonya, ukurannya sekitar 4×14 m, munkin antum bisa membantu mendesain tokonya dan sekalian memilih nama tokonya, jazakumullah khairan

    # Wah modal yang bagus..4 x 14 m ruangan yang besar utk dijadikan toko…
    Cuma mohon maaf saya gak bisa mendesign toko..
    Kalo mensuplay barang2 yang akan dijual Insya Allah memungkinkan..
    barakallahu fiikum

  32. abu aviseno said

    assalamu’alaikum akh…
    subhanallah…ana salut atas usaha antm menebarkan thibbunnabawi.
    kebetulan ana jg penjual pemula…mohon info katalog harga kirim via email. Pembelanjaan 500rb atau lebih itu bisa all item atau satu macam produk aja utk dpt disc sd 45%…ada kemungkinan gak dpt disk 50% atau lebih?

  33. Dendi Irfan said

    Assalamu’alaikum.

    Pak Rony, saya biasa jual madu super arabia dari CV Anta Guna Sehat. Saya ambil dari relasi di Jakarta Selatan dengan diskon 20%. Kalau saya mau dapat diskon 30%, harus beli berapa ke Bapak? Yang saya mau jual adalah Madu Super Arabia dan Madu Balitanya. Saya tinggal di Depok.

    # Udah kita email
    Barakallahu fiikum

  34. ophie said

    asslmkm

    alhamdulillah pesanan barang sudah sampai. alhamdulillah jg mendapat respon yg sangat baik dr teman2 saya. sebagian ikut jd reseller.

    syukron jazakallahu khairan katsiir

    wassalamu’alaikum

    # Alhamdulillah barakallahu fiikum
    Sekarang sudah percaya khan Bu..
    tidak semua yang berjualan di internet adalah penipu hehhe
    tapi juga harus waspada..
    Alhamdulillah..saat ini kita telah mengirimkan ribuan paket dan sampai saat ini 100% sampai di tangan customer..
    Alhamdulillah..semuanya karena pertolongan Allah..
    Barakallahu fiikum

  35. Pipit said

    Pak Rony, saya baru kenal dengan produk Bapak. Kalo boleh, di katalog dijelaskan juga kegunaannya. Misa, untuk alergi, yang diperlu kita konsumsi berapa produk?
    Makasih atas infonya.

    Wassalam,
    Pipit

    # wah katalognya bisa jadi buku nanti Bu..belum sempat bikinnya Bu..
    Tapi kalo mau detail produknya ada di info detail tiap produk di blog ini..
    Barakallahu fiikum

  36. ferdy said

    assalamualaikum Pak.

    saya ferdy mau coba untuk jadi distributor bisa minta dikirim katalog ke email saya tersebut diatas.

    oh iya saya juga sudah mulai menawarkan produk2 bapak ke teman2 saya. semoga sukses dan bermanfaat

    Wassalamualaikum Wr. WB

  37. ramaseven said

    assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh

    ana dari cirebon mau tanya apakah pembelanjaan diatas 2 juta ongkos kirimnya gratis?syukron

  38. abu naufa said

    assalamua’laykum warohmatullohi wabarokatuh

    ana abu naufa di cirebon mau tanya,apakah pembelanjaan diatas 2 juta ada ongkos kirimnya juga?
    ana sedang usaha herbal sekaligus mengenalkan pengobatan ROSUL.ana biasa ambil di crb diskonnya kecil ana liat di blog antum diskonnya lumayan besar.
    syukron

    waasalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh

  39. abu naufa said

    afwan akhi ana minta katalog terbarunya yang pake ms excel.

  40. Aimin said

    Assalamu’alaikum…
    saya mau bertanya untuk produk produk diatas apa sudah terdaftar di Depkes… dan untuk madu kandungan air +- berapa %
    mohon penjelasanya…

    Wassalam.. Aimin
    # Silahkan liat detail produk utk melihat perijinannya..
    Madu macam2 ada yang 18% ada yang 20%
    Barakallahu fiikum

  41. Anas said

    Assalamu’alaikum
    saya mau tanya obat yang tepat untuk ibu saya yang mengalami sakit ginjal, kata dokter ginjalnya sudah rusak dan tidak berani melakukan operasi dan kadar kreatinnya tinggi, saya tinggal di batam ibu di Jawa Timur.
    Trims.Wassallam

  42. obat herbal said

    bismillah.
    assalamualaikum,
    pak katalog thibbun nabawi terbaru oktober kl di download ada errornya. tlsannya ga jls. bisa minta tlg dikirim ke email ? kl boleh jg sekalian yg format excel

    BarakaLlahu fikum wa jazakumuLlah khair

    wassalamualaikum

    # masak sih error…btw sudah kita krm katalog Excelnya..
    Barakallahu fiikum

  43. sahid said

    assalamualaikum
    saya sahid dari semarang,asaya bisa minta katalog dan price list nya g?kalo mau jadi distributor/agen gimana caranya?makasih

  44. johan said

    Assalamualaikum..
    Saya berminat jadi Agent. Mohon penjelasannya secara detail dan produk apa saja yang ada discountnya. Terima Kasih

  45. singgih / yoyon said

    Assalamualaikum wr wb
    Bagaimanakah syarat dan ketentuan menjadi agen/distributor? bisa dikirim prices list produk-produknya? terima kasih
    Wassalamualaikum wr.wb.

    • Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh.

      Untuk menjadi agen kami, Bapak/ibu melakukan transaksi belanja di tempat kami sebanyak Rp350.000.,- (minimal). Barang yang dibeli tidak harus satu jenis, tetapi dapat berbeda-beda barang asalkan jumlah belanja setelah mendapatkan diskon dari kami adalah Rp. 350.00,-. Untuk mendapatkan diskon maksimal dari kami, Bapak/Ibu melakukan transaksi belanja minimal sebesar Rp. 3.000.000,-.

      Di tempat kami, agen medapatkan diskon yang berbeda-beda. Tergantung jumlah transaksi belaja terbesar yang pernah dilakukannya :

      1. Agen yang melakukan transaksi belanja terbesarnya Rp. 350.000,- kami beri istilah Agen Grade C.

      2. Agen yang melakukan transaksi belanja terbesarnya Rp. 500.000,- kami beri istilah Agen Grade B.

      3. Agen yang melakukan transaksi belanja terbesarnya Rp. 1.000.000,- kami beri istilah Agen Grade B +.

      4. Agen yang melakukan transaksi belanja terbesarnya Rp. 2.000.000,- kami beri istilah Agen Grade A.

      5. Agen yang melakukan transaksi belanja terbesarnya Rp. 3.000.000,- kami beri istilah Agen Grade A+.

      Setelah mendapatkan salah satu grade diatas, untuk pembelanjaanya berikutnya, Bapak/Ibu akan tetap mendapatkan diskon berdasarkan grade yang d miliki walaupun hanya membeli satu barang saja.

      Untuk diskon yang akan diperoleh setiap barangnya, bisa dilihat di katalog kami. Berikut kami sertakan catalog Nabawiherba per 23 Juni 2012.

      Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

      Terima Kasih.

  46. deddy said

    Assalamu’alaikum,

    untuk pembelian minim 500 ribu apakah untuk satu pruduk atau bisa beberapa produk dengan total 500 ribu

    terima kasih
    Deddy

  47. muhammad yanuar said

    assalamu’alaikum,saya berencana membuka toko herbal di daerah saya/sleman yogya,modal awal saya untuk belanja product hanya 10 juta,bisakan akhi bantu saya untuk memilihkan produk2 apa yg sebaiknya saya pilih unt mengisi toko saya dengan modal yg sejumlah itu krn saya sangat yakin dengan usaha saya ini dan produk yg saya jual ,selama ini yang biasa keluarga kami konsumsi cuma madu dan habbatussaudah,terus terang saya sangat awam dengan produk tibbun nabawi lainnya.setelah saya baca blok ini,insya alloh semakin memantapkan niat saya unt buka toko walaupun dengan mosal kecil,mohon dikirimkan daftar harganya juga dalam bentuk excell.kalau saya tidak salah baca,jika saya pesan diatas 5 juta saya bisa dapat gratis ongkos kirim ya.mohon disampaikan juga prosedur pemesanannya.jazakillah..

  48. erry febriyanto said

    assalamu’alaikum wr wb

    PAk Rony, bisa tolong kirimkan katalog produknya via e mail? berapa diskon maximal yg didapat kalau saya mau jadi distributor? minimal belanja berapa ya? bgmn cara pembayarannya?. Sekalian minta alamat toko antum. Syukron

    wassalam

  49. marsono said

    bismillah untuk pengiriman barang kena ongkir nggak ya

  50. haris said

    Mau tanya tuk jd member agen caranya bagaimana….mohon perunjuknya

  51. riasnawati said

    Asslammu’alaikum.. Pak saya dari medan, saya berminat menjual kembali obat – obat herbal yg bapak jual. Syaratnya apa saja?bisa kirimkan katalog pak?

  52. angga said

    Assalamualaikum pak,, untuk habbatussauda plus minyak zaitun cap onta merah ada k pak

  53. RIDWAN ARIEF said

    Bagaimana cara menjadi agen ? Berapa minimal belanja ? Dan kalau belanja di atas Rp.500 rb,apakah masih bisa ddiscont dari barang yg sudah di discont ?

  54. asep suryana said

    Pa saya mau jadi agen gimana caranya

  55. Hendra Gunawan said

    Apakah harga yg di web sudah update sampai bulan juli 2016

  56. anezka said

    Obat asam urat super ath thibbun nabawi berapa sekarang? Cara pesan gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: