Produsen & Distributor Thibbun Nabawi dan Herbal

Sehat dengan Sunnah Thibbun Nabawi dan Herbal

Denah Lokasi

R – SYIFA’
Berapapun pembeliannya, selalu ada diskon untuk anda
Distributor Produk2 Thibbun Nabawi (Pengobatan Nabi) & Herbal
Melayani pembelian Grosir dan Eceran untuk produk2 Thibbun Nabawi & Herbal

Alamat : Bintara Loka Indah Blok PP4 No.3
Bekasi Barat
0811.960.940
YMId : ronysetyo

Peta Lokasi

Untuk tampilan denah yang diperbesar/diperjelas, silahkan download Denah Lokasi Penjualan

Dalam keseharian, kami bekerja juga di daerah Kuningan tepatnya di gedung Wisma Mulia Jl.Jend Gatot Subroto no.42 Jakarta.
Jika lokasi anda dekat dengan tempat tersebut, anda dapat mengambil pesanan di tempat tersebut dengan terlebih dahulu mengkonfirmasikan ke kami waktu pengambilannya.

14 Responses to “Denah Lokasi”

  1. nawi said

    mohon dapat diberikan daftar manfaat atau kegunaan masing2 pengobatan serta harganya, sebelumnya terima kasih

  2. ronysetyo said

    Bapak silahkan mengakses katalog produk dan home http://thibbunnabawi.wordpress.com/
    Di sana telah terdapat berbagai macam khasiat produk.
    Barakallahu fiikum

  3. ASHAR said

    pa saya tertarik jadi agen bisa kirim katolog book bapa tidak ke e-mail saya

  4. Ayatulloh said

    Ass.wr.wb mas rony
    Saya mau beli untuk reseller. Untuk 500rb barangnya bisa campur khan?jadi tiap item misal 2/3 buah. Klo barangnya di kirim ke Gd Citra Graha (depan wisma mulia) tidak kena ongkos kirim khan? Makasih

    # Silahkan, bisa aja dicampur..yang penting totalnya setelah didiskon minimal 500,000
    Barakallahu fiikum

  5. Ronald Indara said

    Apakah madunya bisa dijamin asli??karena pengalaman yg pernah saya dapat, saya pernah membeli madu dari seseorang yg katanya madu tersebut asli dan ternyata setelah saya mengkonsumsinya terasa pahit. trs apa saya bisa mengkonsumsi madu tiap pagi hari???trs bisakah madu tersebut dapat membuat badan kita kekar>???????

    # kalo pingin kekar, mungkin nanyanya akan lebih tepat ke Mas Ade Rai Akh🙂
    Madu memang beraneka macam warna dan rasanya ada yang kuning dan manis sekali ada yang hitam dan pahit sekali..
    Rasa madu tidak mencerminkan asli atau gak nya..
    Lha wong dalam Al-Qur’an aja sudah difirmankan:
    “..Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).

    Silahkan browse artikel2 di web site kami tentang menguji kualitas madu
    Barakallahu fiikum

  6. Fahrudin Utina said

    Badan saya kurusan.apa saya dengan mengkonsumsi madu bisa gemuk ya???trs gimana caranya saya bisa tau madu yg asli atau palsu???karena nantinya saya udah mau pesan madunya gak asli

  7. Ronald Indara said

    Mas..boleh gak kita konsumsi madu trs kita bisa berapa lam badan kita gemuk????????

  8. Ronald Indara said

    jam kerjanya donk

  9. Nurkholis said

    mas…. mau nanya ? klo obat buat kanker paru-paru yang paling bagus pake apa ? kunir putih apa daun dewa atau mahkota dewa, terus klo sari instan wortel bisa menyembuhkan mata yg minus ga…?

  10. dodi said

    asslm, Bp Rony mau tny klo dodi psn produk tp dodi ambil di kantor Wismul pake bea kirim ga? alhmdlh dodi krj dkt2 wismul di samping menara duta kuningan. sblmnya makasi wasslm

    # Silahkan aja Pak, ya jelas gak ada bea krm, lha wong kita gak ngirimkan kok hehehhe🙂, tapi mohon konfirmasi dulu kalo mau ambil barangnya. Dan mungkin bisa dijadikan perhatian, utk pengambilan di Wisma Mulia sebenarnya kami tidak merekomendasikan, karena khawatir saya pas rapat, maklum namanya juga kerja di kantoran juga, jadi kalo pas rapat dan tidak bisa menemui, takutnya bisa lama nunggunya, saya sendiri gak enak dan gak konsent nantinya🙂
    Kalo di jakarta ongkos krm murah kok Pak, cuma 5 ribu per kg udah diantar sampai tangan Bapak🙂
    Kalo pesannya banyak semisal di atas 5 kg, kita krm pakai Dakota murah sekali, hanya 15 ribu utk 5 kg pertama, kg berikutnya cuma 500 perak, sudah sampai di tangan Bapak..
    Gak perlu capek2 markir mobil atau motor di parkiran Wisma Mulia..
    Ongkos parkirnya aja mungkin sama dengan ongkos krm nya hehehhe🙂
    Utk Jakarta, tidak mengapa pembayaran bisa setelah barang diterima, kami percaya kok bahwa pengkonsumsi Thibbun Nabawi adalah org2 yang amanah.
    Barakallahu fiikum

  11. KMS.A.Alpian said

    Bagaimana caranya mau menjadi distributor sarikurma dan madu (alpian 0812 191 09091 / 021-713 99 703)

  12. Tri Purnomo said

    Pa’saya sangat tertarik untuk ikut memasarkan dan mengembangan pengobatan Thibbunnabawi saat ini sedang
    mempersiapkan segala sesuatunya mohon dukungan & sarannya

  13. agen di bogor dimana ?

  14. echa fitri said

    saya mencari obat PATANGTIC produksi Pt. Habbatussauda Internasional ada?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: