Produsen & Distributor Thibbun Nabawi dan Herbal

Sehat dengan Sunnah Thibbun Nabawi dan Herbal

Hello world!

Posted by nabawiherba on December 2, 2009

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Posted in Uncategorized | 1 Comment »

Capek juga Packing yang pake karung

Posted by nabawiherba on May 15, 2009

Paket tgl 15 Mei

Paket tgl 15 Mei

Hari ini lumayan capek juga..Alhamdulillah dibantu rekan siang hari nya..
jadi malam hari sepulang kantor cukup cek2 nota, sambil bantu2 dikit setelah nidurin anak..

Tapi gak bertahan lama, karena ngantuk.tertidur deh..
Alhamdulillah paginya sempat meneruskan pekerjaan malam hari yang tertunda..
Tapi ada yang pesan jahe hidayah 300 box..walah dikarungain pake karung dan minta dijadikan 1 koli karena hitungan cargo nya per koli..

Ini yang sulit..

Setelah dipaksa2 ternyata yang muat cuma 220 buah Jahe Merah Hidayah dan beberapa botol herbal..
Paket Hari ini bervaraiasi yang nanti akan diambil kurir..

Ada yang via Dakota, Karyati, ESL, dan Mex..
Mudah2an aja kurirnya sempat muter2..ngambil2 barang lagi..
maklum pake motor kurirnya…

Di Jakartan kalo banyak tujuan naik mobil malah gak efektif kayaknya..banyak macetnyaūüôā
Semoga Allah memberi kesehatan kepada kita semua..

Posted in DETAIL PRODUK | 2 Comments »

Aktivitas Packing dan pengambilan paket 6 Maret 2009

Posted by nabawiherba on March 12, 2009

Hari Jum’at agak santai..lumayanlah bisa motret2 dikit..sambil upload di blog..:) Malam nya saya packing beberapa pesanan dari teman2.. Alhamdulillah bisa dapat beberapa koli..
paket_4_maret09

Biasanya nih kalo abis packing toko berantakan..tapi lumayanlah setelah ditambahkan rak di bagian belakang…agak bersih dikitūüôā
dalam_toko_abis_packing_4_maret_09

Pagi hari nya disiapin deh, biar diambil ama cargo Dakota yang sudah kerjasama dengan kita ambil paket langsung ke rumah kita..

paket_siap_diambil-oleh_cargo_4_maret_2009

Posted in DETAIL PRODUK | 1 Comment »

Galery Foto

Posted by nabawiherba on February 26, 2009

Berikut beberapa foto-foto yang kami jepret mengenai kondisi toko kami.

Foto diambil tanggal 26 Januari 2009 dan 27 Januari 2009

Mohon maaf diambilnya pas pukul 23.00 ketika selesai packing paket2 pesanan.., jadi fotonya agak2 buram, di fotonya pake HP lagi..:)

Ini Foto dalam toko kami yang berantakan ..:)

Toko berantakan

Toko berantakan

Kondisi ini biasanya terjadi ketika abis packing2..besoknya baru diberesin lagi ama penjaga toko…

yah setidaknya lumayan lah dari berantakan tadi ada beberapa hasil packingan..

Paket tgl 26 january

Paket tgl 26 january

ALhamdulillah..hasil packing selama 2 jam setelah nidurin anak bisa dapat beberapa koli..
biasanya besok paginya dilanjutkan lagi..kadang sebelum SHubuh ..kadang juga ba’da Shubuh…

Maklum…kerja sambilan..ngerjainnya setelah pulang kantor dan maen serta nidurin anak..:)

Besok malamnya lagi tgl 27 January 2009..kerja lagi packing pesanan siang hari nya…
Alhamdulillah dapat beberapa koli lagi..

paket_27january2009

Kadang terasa capek juga…tapi terasa nyaman kalo udah selesai dan bisa tidur dengan nyenyak…

Insya Allah akan dilanjutkan lagi ya foto2 berikutnya…

——————————————————————-

Posted in DETAIL PRODUK | 2 Comments »

Nature-X

Posted by nabawiherba on December 26, 2008

Produsen : Griya Herba
Isi : 70 kapsul
Perijinan:

No. Sertifikat Halal MUI:
1636072001 (kapsul)

Deskripsi Produk:
Kapsul Herbal Nature-X  diramu dari komposwisi Pimpinella alpina, Nigella sativa, Stercula javanica, Zingiber officinale.                                                
 
Khasiat: mengatasi problam pasutri yang terkait ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah kemandulan, merangsang keluarnya hormon androgen dann estrogen.                                                      
 
Aturan minum: 3×3 kapsul/hari.

Posted in DETAIL PRODUK | Leave a Comment »

Mawadda Plus

Posted by nabawiherba on December 26, 2008

Produsen : Tazaka
Isi : 300 ml
Izin Depkes RI:
P.IRT No. 109 331110014

Deskripsi Produk:
Mawadda Plus adalah ramuan istimewa penunjang keharmonisan hubungan pasutri. Diresepkan dari beragam herbal yang memiliki fungsi adaptogen, analeptik dan tonik sehingga lebih aman dan berkhasiat. Herbal tadi masih dikombinasikan dengan resep nabawi yang bermanfaat sehingga memiliki nilai plus dibanding ramuan-ramuan sejenis insya Allah. 
 
TONIK
Tanamn obat yang bersifat tonik berarti tanaman tersebut mampu mendorong proses metabolisme di dalam tubuh sehingga dihasilkan energi yang dibutuhkan dalam hubungan pasutri. Energi ini sangat penting untuk mengaktifkan syaraf pusat agar mampu peka terhadap rangsangan maupun untuk mendukung dan memelihara aktifitas seksuat yang terjadi.                     
 
ADAPTOGEN             
Tanaman obat bersifat adaptogen berarti meningkatkan daya tahan sehingga memungkinkan tetap tenang meskipun banyak masalah dan ketegangan. Daya tahan ini mendorong lancarnya hubungan pasutri.                                     
 
ANALEPTIK                         
Sedangkan tanaman bersifat analeptik berarti menjaga tubuh agar tetap segar, tidak lesu karena aktivitas panjang dan membosankan. Kesegaran ini juga perlu untuk melancarkan aktivitas seksual yang dibutuhkan.
 
Komposisi:
Madu, Minyak habbatus sauda’, Nigella Sativa, Minyak Zaitun, Zingiber officinale, Pheleria macrocarpa, Centella asiatica, dan rempah-rempah.¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†
 
Khasiat:
– Mengobati lemah syahwat dan kurang tenaga
– Menghambat ejakulasi dini
– Memberikan tenaga ekstra bagi hubungan pasutri
– Meningkatkan stamina
РMemberikan kesegaran dan merangsang semangat.                           
 
Aturan Pakai :
 2 x 1-2 sendok makan per hari, plus sebelum melakukan hubungan pasutri.
Sangat dianjurkan untuk ditambah kuning telur ayam kampung atau telur bebek.

Posted in DETAIL PRODUK | Leave a Comment »

Madu Nahla

Posted by nabawiherba on December 26, 2008

Produsen :Naturlite
Komposisi :  Madu Murni, Temulawak, Meniran, Lempuyang, Pegagan, dan Bangle
Isi : 160 ml

Deskripsi produk :
Ramuan yang terdiri dari, madu asli yang berkhasiat untuk suplement, yang baik untuk semua umur, dan mengandung enzim, asam amino, multi vitamin dan mineral yang seimbang, Herbal yang berguna sebagai penyembuh yang aman dari efek samping, perpaduan keduanya menciptakan komposisi suplement yang berkhasiat lebih sempurna dan aman pada penggunaan jangka panjang.

Posted in DETAIL PRODUK | 1 Comment »

Jelly Madu for Kids

Posted by nabawiherba on December 26, 2008

 Jelly Madu for Kids (Madu Anak)

Produsen : Sari Bunga Bandung

Komposisi : Madu, Royal Jelly & Bee Pollen

Bonus : Sendok serta brosur resep madu untuk anak, ibu hamil dan menyusui

Khasiat :
– Untuk pertumbuhan dan kecerdasan otak
– Meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit dan infeksi
– Memperkuat fungsi otak
– Meningkatkan nafsu makan
– Menurunkan panas dan pilek
– Mengandung multivitamin
– Antibiotik alami
– Meningkatkan stamina
– Mengendalikan bobot tubuh

Posted in DETAIL PRODUK | Leave a Comment »

Habbafit

Posted by nabawiherba on December 26, 2008

Habbafit (Habbatussauda, Madu & Zaitun)

Depkes RI: P-IRT 209320102446
Produksi: CV. Vicomas Internasional
Isi: 60 ml
Berat: 160 gr

Terbuat dari madu murni, habbatussauda kwalitas tinggi dan minyak zaitun dengan komposisi yang tepat sehingga sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

Selain rasanya enak alami juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan immunitas tubuh, stamina, melancarkan peredaran darah dan sangat baik untuk pertumbuhan otak

Kompisisi:
Habbatussauda, Madu, Zaitun

Untuk anak-anak dan Dewasa

Posted in DETAIL PRODUK | Leave a Comment »

Madu Super Yaman

Posted by nabawiherba on December 26, 2008

Produsen : CV. ANTA GUNA SEHAT

Perijinan :
DEP. KES. RI. SP. No. 210 1008 96

Isi: 140 ml

DITANGGUNG 100% ALAMI

MADU LEBAH MURNI:
ARABIA MADU mengandung berbagai macam mineral dan vitamin alami murni yang sangat berguna bagi daya tahan tubuh.

SUPER MANFAAT:

– Meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit

INDIKATOR MADU MURNI:
– Kuning telur dicampur madu akan matang menggumpal dan tidak bau amis
– Bila disimpan di kulkas tidak akan beku

KOMPOSISI YANG TERKANDUNG DALAM MADU:
Dalam hasil penelitian yang dilakukan oleh laboratorium pertanian Amerika bahwa diketahui dalam 100 gr maduterkandung:

  • Zat Glucosa sekitar 34%, Fructose 1.9%, Sucrose 40%. Zat gula Glucose dan Fructose ini langsung diserap oleh usus tanpa diproses lagi.
  • Mineral Calsium 5 mg, Fosfor 17 mg, Zat Besi 1 mg, Mangan Cloor Magnesium, Natrium, Belerang, Akuminium serta Salicat.
  • Vitamin C, B1, Asam Phantotenat, Asam Nicothenat.
  • Enzim yang dikandung adalah: Inventese, Catalase, Inulase dan Potoxidase.
  • Asam Organik yaitu Asam Fotmiat, Asam Asetat, Asam Maleat, Asam Sitrat, Asam Suksinat, Asam-asam Amino, Zat warna karotin, Xanthopil, Clorophil dan Protein 0.5%.
  • Zat-zat aromatis Terpen, Aldehida, Ester-ester dan Stimulant, Manitol,
  • Dulcit 01 dan Maltose.

Dari sarang lebah KULIT KAYU gantung di pohon yang rindang, Yaman.

Posted in DETAIL PRODUK | 1 Comment »