Produsen & Distributor Thibbun Nabawi dan Herbal

Sehat dengan Sunnah Thibbun Nabawi dan Herbal

Ratu Langsing

Posted by nabawiherba on May 7, 2008

Formula Pelangsing Tercepat & Aman
Produsen : Herbalindo
Perijinan : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01

Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus yg merupakan sumber penyakit, kanker
( detok / detoksifikasi alami )
Menghilangkan gelambir pd perut (cocok u/ ibu-ibu sehabis melahirkan)
Turun 1-3 kg dalam seminggu
Tidak berbahaya bagi jantung
Bila di ikuti Olah Raga bisa turun sampai 5 kg dalam seminggu
Mengecilkaan perut BUNCIT
Tidak menjadikan badan loyo / lemas
Cocok bagi mereka yg sulit BAB ( Buang Air Besar )
100% HERBAL, tanpa kimia / alami
Efek positif: Mengurangi kolesterol & asam urat, wajah lebih segar !!!

kegunaan :
-Mencegal selulit / buang air besar
-Mengecilkan perut buncit baik karena kelebihan lemak / KB
-Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
-Mengurangi lemak pada paha / pinggul
-Tanpa Diet, Tanpa Olahraga
-Aman bagi jantung , 100% alami

aturan pakai :
Ekstra cepat : 3×3 kapsul
biasa : 3×2 kapsul

13 Responses to “Ratu Langsing”

  1. marsudi said

    obat herbal ratu langsing didapat dimana dan biaya berapa tx

  2. wiwit endah said

    assalamu’alaikum
    ratu langsing dapat diperoleh di mana?dan harganya berapa? sementara saya tinggal di purbalingga
    syukron katsir. wassalamu’alaikum

  3. adel said

    saya bingung cara menghilangkan gelambir diperut saya yang habis melahirkan dan karna obat KB jua. apa bener ini ada khasiatnya. ada efek sambpingnya ga? ada no. telp yang bisa dihubungi ga?

  4. Asslmkm.
    Saya tertarik dg produk ratu pelangsing, tapi saya pria, bisa tidak di konsumsi oleh pria ? agenterdekat jakarta dmn? saya tinggal didaerah tanjung priuk.
    Wasslmkm

    # Insya Allah bisa, tidak mengapa..
    Utk Jakrta silahkan aja cari di toko2 Herbal atau toko2 Buku Muslim.
    Insya Allah ada…
    ato jika pesan ke kita, ada ongkos krm 5,000
    Barakallahu fiikum

  5. jhay widi said

    saya minta penjelasan ttg komposisi ratu langsing, terima kasih

    # Sudah ada di detail produk.
    Smg bermanfaat

  6. ummu muhammad said

    ratu langsing tuh aman ga ya di konsumsi oleh ibu menyusui atau ibu hamil?

    # Ratu langsing tidak dianjurkan utk ibu hami dan menyusui

  7. retha said

    ne beli dimana??
    di toko obat ada kah

  8. retha said

    hallo…
    ne ratu alngsing beli d mana??
    saya di kota malang..
    tolang di bales ya mba.

    # Biasa di toko2 buku muslim ada juga kok..
    kalo dikrkm dari bekasi ongkos krm per kg 12,000

  9. anggie said

    ratu langsing cocok dipake buat anak gadis ngak?? apakah tidak akan merusak reproduksi ? dimana bisa saya dapet? harganya brapa ya?

    # Gak masalah Insya Allah..
    Karena tidak terkait reproduksi kok..cuma melarutkan lemak..
    Barakallahu fiikum

  10. nink said

    Assalamualaikum,

    Saya mengkonsumsi ratu langsing sudah 5 hari. Memang awalnya sakit perut dan baawaannya memang pengen buang air besar terus. Saya mahfum karena itu sudah tertera di kemasan.

    Tapi saya memutuskan berhenti untuk menggunakan ratu langsing karena kemarin saya baru sadar selama 2 hari terakhir, saya buang air besar dan sambil maaf.. mengeluarkan darah.

    Dan Alhamdulilah setelah saya berhenti memutuskan untuk berhenti menggunakannya, hidup saya kembali normal lagi.

    Kira2 admin punya penjelasan apa tentang kondisi saya? terima kasih

    Wassalam,

    • ronysetyo said

      Perlu dilihat dulu darahnya dari mana..
      Sepertinya darahnya bukan dari dalam..
      tapi karena lecet di pinggir anus akibat sering buang air besar..
      Alhamdulillah selama ini yang konsumsi Ratu langisng belum ada yang merasakan efek negatifnya..
      Bisa dikurangi aja dosisnya Bu…
      Wallahu a’lam

  11. DITA said

    hi harganya brapa yah??

    • ronysetyo said

      Harga udah ana email Bu ya..
      Dan terima kasih atas pesanannya..dan malah pesan lagi utk repeat order..
      Semoga bermanfaat
      Barakallahu fiikum

Leave a Reply

 
