Produsen & Distributor Thibbun Nabawi dan Herbal

Sehat dengan Sunnah Thibbun Nabawi dan Herbal

Madu Arab – Yaman (Madu Kejantanan)

Posted by nabawiherba on February 27, 2008

Madu Kejantanan
Madu Arab – Yaman (Madu Kejantanan)

Madu diimport dari Saudi Arabia ini, di dapat dari rumah-rumah lebah yang bergelantung di daerah Yaman.
Madu ini dipercaya memiliki banyak kelebihan, khususnya terkait vitalitas Pria.

Isi : 140 ml
Produsen : CV Anta Guna Sehat
Ijin Depkes RI

Katalog Produk Thibbun Nabawi & Harga

3 Responses to “Madu Arab – Yaman (Madu Kejantanan)”

  1. hendri Setiawan said

    Ass Wr Wb

    Saya mengkonsumsi Madu Arabia dan untuk anak saya madu balita dan anak. Dimanakah saya dapat membeli madu tersebut karena harga jual madu tsb di tempat biasa saya beli lebih tinggi dari yang ditawarkan du internet.
    Alamat saya daerah pondok ungu – Bekasi Utara

    # Utk harga grosir minimal 500 rb Akh..
    Nanti bisa diskon grosir..
    Barakallahu fiikum

  2. dhika said

    maaf saya ingin tanya mengenai CV Anta Guna Sehat yg memproduksi madu arab diatas, banyak kabar yg beredar klo madu yg CV tsb produksi adalah madu biasa yg dimasak berkali2 sehingga lebih pekat alias palsu. saya mau tanya kabar itu benar atau tidak dan bagaimana membedakannya antara yg asli dan palsu?
    terimakasih

Leave a Reply

 
